Minggu, 01 Januari 2012

Miris Pergantian Tahun Baru 2012

Allahu Akbar, baru bangun tidur langsung nyalain laptop nih... mau sholat tapi lagi kedatangan tamu, ooopsss...
Semalem mimpi aneh, apa gara-gara sempet nulis status yang itu yah:

Menyalakan petasan atau kembang api mahal?

Ingat setahun lalu saat pergantian tahun 2011, beberapa saat setelahnya terjadi kejadian yang cukup mengerikan yaitu matinya ribuan burung secara tiba-tiba.

Ini adalah akibat dari racun yang ditimbulkan dari kembang api-kembang api yang ada di udara, menghancurkan ekosistem burung tersebut.

Rasanya tuh, semalem aku didatengi ribuan burung-burung, subhanallaaaah luar biasa...
Pagi ini, aku mendadak khawatir lagi.. secara kemarin telingaku pekak banget gara-gara suara petasan, apalagi denger salah satu om ku yang bilang kalau ***** menghabiskan 19 juta hanya untuk pengalokasian dana petasan perayaan TAHUN BARU 2012, sumpah hati ini miris, marah, kecewa.

Aku khawatir burung-burung maupun hewan lainnya mengalami kondisi tidak selayaknya...

:(
Ya Allah, TAHUN BARU kenapa malah banyak ajang pembuangan uang secara percuma sih, kenapa ga dialokasikan aja tuh dana buat kepentingan orang yang memerlukan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar