Selasa, 27 Juli 2010

+ jomblo -

+ jomblo?
- iya, np?
+ ga laku?
- emang jualan? Ko pke laku ga laku.
+ la terus?
Rindu hati ini akan kekosongan batin yang terus mengembara.
Berkali ku coba terpaut dengan makhluk adam lainnya, tapi Allah bkata lain. Allah masih menyimpan kekasih calon imam terbaik untukku.

Bolehkah Aku jatuh CINTA?

Ada seorang yang bertanya padaku “salahkahkah aku jika mencintai si dia?”.
“Loh sejak kapan mencintai itu salah?”, langsung aja aku tanya balik.
“Tapi aku takut berbuat yang melanggar agama”.
“Kalau begitu, berhentilah untuk mencintainya”.

PACARAN

Ok guys, first I have one question for u. hehehe sok bule dikit ya. Tau ma kata “PACARAN” ga? ☼Yaelah mbak kalau itu mah anak TK ja tau. Ok sekarang kita bahas yang namanya pacaran yuk. Kan kalian dah lebih paham dari saya tuh, kita sharing gitu deh.
Pacaran? What do you think about it?

JOMBLO

Apa yang kalian fikir pertama kali soal jomblo?
Heheh… pasti yang dipikirin otak kita secara spontan langsung tertuju sama yang namanya jomblo itu bakal ngalamin yang namanya malam minggu sendirian, bakal kesepian gak ada yang ngapel, gak dapetin perhatian, gak ada yang bakal nemenin pas kita lagi pengen jalan, dan bla bla bla lainnya.
Aduh sob udah gak jamannya lagi kayak begituan, itu mah pikiran orang sempit aja. Masi gak percaya? JOMBLO? Whatever gitu, dunia ga bakal kiamat cuma gara-gara kita jomblo.

Tips bagi sang broken heart!!

Saat cinta bertepuk sebelah ataupun kandas di tengah jalan itu hal yang lumrah kok.
Tak perlu sahabat menangis, mengunci diri, menyesali, dan seolah kehidupannya telah berakhir.
Come on!! life must go on guys...

Sabtu, 03 Juli 2010

Andaikan Hati seperti sebuah Komputer



Customer Service (CS): Ya, ada yang bisa saya bantu?
Pelanggan (P): Baik, setelah saya pertimbangkan, saya ingin menginstal cinta kasih. Bisakah anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?
CS: Ya, saya dapat membantu anda. Anda siap melakukannya?

Curhatan Mentari



Kulihat mentari tak seperti biasanya
cahayanya meredup, sapaannya dingin..
Mentari kali ini tak menerpa kulitku dengan kehangatan, yang kurasakan hanya dingin menusuk tulang

wahai mentari ada apa gerangan denganmu?
ceritalah padaku!!


Jumat, 02 Juli 2010

Persahabatan bagaikan pelangi

Suatu ketika, warna-warna pelangi mulai bertengkar...
Masing-masing berpendapat bahwa dialah yang terbaik, yang terutama, dan yang terpopuler.

Hei akhwat, pakai jilbab yuk!!


Allah mewajibkan kita si kaum akwat berjilbab itu bukan karena iseng. Tapi di balik itu semua terdapat banyak manfaatnya loh. Gak percaya? Yuk kita tengok!!

Cinta Tak Harus Sejalan


Hati tertawan malam
Saat langkah tak lagi sejalan
Bukan maksud aku merasa bosan
Tapi kita memang tak sepadan
Seolah sekat kian tercipta
Saat lem-lem cinta tak lagi merekat

Kamis, 01 Juli 2010

Cantik ko' cuma fisik?


Cantik itu ga cuma penampilan aja.

Otak pun kudu di upgrade.

Bayangin aja secara fisik oke kamu bisa dibilang cantik, tapi isi otaknya NOL besar. Hiii... emangnya kamu manekin? gak kan.

Aku Pencemburu

Taukah sayang?
Getar rasa ini tak pernah pupus
Harap ini tak pernah pudar
Namun sesak di dada masih terasasaat teringat sapa bernada manja dari lisanmu, bukan untukku

Taukah sayang?
Hati ini seolah terbakar
Batin merindu tiada tertahan
Selamanya tak kan ku paham
Semua alasan mendera menghantam
Karena yang ku tau, aku pencemburu