Kamis, 30 Desember 2010

BIOGRAFI DAJJAL

Nama : Dajjal
Tempat lahir : Dari Timur (Khurasan)
Tanggal lahir : Menjelang hari kiamat, sebelum turunnya Isa bin Maryam AS
Agama : Kufur
Gelar : Al-Masih
Julukan : Pembohong

Rabu, 08 Desember 2010

Ta'aruf VS Pacaran

Perbedaan Ta’aruf dengan Pacaran adalah sebagai berikut :

Tujuan ?
  • Taaruf (T) : Mengenal calon istri/suami, dengan harapan ketika ada kecocokan antara kedua belah pihak berlanjut dengan pernikahan

Sabtu, 04 Desember 2010

DIALOG IMAJINER ANTARA TUHAN DENGAN MANUSIA (Sebuah Perenungan)


Man : Selamat pagi Tuhan, sekiranya Tuhan punya waktu sedikit aku ingin bertanya...
GOD: Waktu-Ku adalah KEKEKALAN, tidak ada masalah tentang waktu. Apa pertanyaanmu?
Man : Terima kasih.... Apa yang PALING MENGHERANKAN bagi-Mu tentang kami "MANUSIA"?
GOD: Kalian itu makhluk yang "ANEH"….

Cinta Sehidup Tapi Tak Semati


Sayang..
Jangan marah dong !!!
Iya aku tau kamu ingin seperti mereka, jatuh cinta dan berjanji akan mencintai SEHIDUP SEMATI

Doaku dalam PUISI

Yang dicari, walaupun bukan putera raja, biarlah putera agama
Yang diimpi, biarlah tak punya rupa, asal sedap dipandang mata
Yang dinilai, bukanlah sempurna sifat jasmani, asalkan sehat rohani, sempurna hati
Yang diharap, bukan jihad pada semangat, asal perjuangannya ada manfaat

Selasa, 30 November 2010

Dimana kau letakkan dirimu?


Dimana kau letakkan dirimu?
Ketika al-Qur'an hanya dipakai sebagai penghias lemari buku
Ketika Firman Tuhan hanya dipajang sebagai kaligrafi hiasan dinding
Ketika Sabda Nabi hanya diumbar sebagai penghias kutbah Jum'at
Dimana kau letakkan dirimu?

Rabu, 08 September 2010

10 MACAM SIKSAAN WANITA DI NERAKA

1. Wanita yang digantung rambutnya dan otaknya mendidih karena tidak menutup rambutnya.

2. Wanita yang digantung lidahnya, dan tangannya dikeluarkan dari punggungnya sedang cairan aspal panas dituangkan pada tenggorokannya, karena menyakiti hati suaminya dengan lidahnya / kata-katanya.

3. Wanita yang digantung dengan buah dadanya karena menyusui anak orang lain tanpa izin suaminya.

4. Wanita yang diikat dengan tangannya karena keluar rumah tanpa izin suami dan tidak mandi wajib dari haid dan nifas.

5. Wanita yang diikat dengan kaki dan tangannya sampai ke ubun-ubun, dibelit dan disengati ular dan kalajengking karena dia mampu untuk mengerjakan shalat dan puasa tapi tidak mengerjakannya dan tidak mau wudhu dan mandi wajib.

6. Wanita yang memakan badannya sendiri karena bersolek untuk dilihat laki-laki lain dan suka membicarakan aib orang lain.

7. Wanita yang menggunting-gunting badannya karena suka memanjakan diri ( ingin terkenal ) dan mempertontonkan perhiasannya di depan orang banyak sehingga tertarik padanya.

8. Wanita berkepala babi dan badannya seperti keledai karena dia suka berdusta dan mengadu domba.

9. Wanita berbentuk seperti anjing dan api dimasukkan dari mulut hingga keluar dari duburnya dan malaikat memukul-mukul kepalanya karena dia ahli fitnah dan suka marah-marah pada suaminya.

10. Wanita diikat kedua kakinya sampai ke payudara dan kedua tangannya sampai ke ubun-ubun dan disengati ular dan kalajengking karena ia telah mempersilahkan laki-laki lain untuk berzina dengannya.

MESSAGE renungan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

”Terima kasih, Anda telah menghubungi Rumah Allah."

Pilihlah salah satu:

Tekan 1 untuk ‘meminta’.

Tekan 2 untuk ‘mengucap syukur’.

Tekan 3 untuk ‘mengeluh’.

Tekan 4 untuk ‘permintaan lainnya’.

Atau, bagaimana jika Malaikat memohon maaf seperti ini: “Saat ini semua malaikat sedang membantu pelanggan lain. Tetaplah menunggu. Panggilan Anda akan dijawab berdasarkan urutannya.”

Bisakah Anda bayangkan bila pada saat berdoa, Anda mendapat respons seperti ini: ”Jika Anda mau bicara dengan Malaikat Jibril,

tekan 1. Dengan Malaikat Mikail

tekan 2. Dengan malaikat lainnya

tekan 3. Jika Anda ingin mendengar sari tilawah saat Anda menunggu

tekan 4. “Untuk jawaban pertanyaan tentang hakekat surga & neraka, silahkan tunggu sampai Anda tiba disini!!”

Atau bisa juga Anda mendengar ini: ”Komputer kami menunjukkan bahwa Anda telah satu kali menelpon hari ini, Silakan mencoba kembali esok hari. Kantor ini ditutup pada akhir minggu. Silakan menelpon kembali hari Senin setelah pukul 9 pagi.”

Alhamdulillah, Allah SWT mengasihi kita, Anda dapat menelponNya setiap saat!!! Anda hanya perlu untuk memanggilnya kapan saja dan Dia mendengar Anda. Karena bila memanggil Allah, Anda tidak akan pernah mendapat nada sibuk. Allah menerima setiap panggilan dan mengetahui siapa pemanggilnya secara pribadi.

Ketika Anda memanggil, gunakan nomor utama ini: 24434

2 : shalat Subuh

4 : shalat Zuhur

4 : shalat Ashar

3 : shalat Maghrib

4 : shalat Isya

Atau untuk lebih lengkapnya lebih banyak kemashlahatannya, gunakan nomor ini : 28443483

2 : shalat Subuh

8 : Shalat Dhuha

4 : shalat Zuhur

4 : shalat Ashar

3 : shalat Maghrib

4 : shalat Isya

8 : Shalat Lail ( tahajjud )

3 : Shalat Witir

info selengkapnya ada di Buku Telepon berjudul “Al Qur’anul Karim & Hadist Rasul”

Langsung kontak, tanpa Operator tanpa Perantara, tanpa biaya. Nomor 24434 dan 28443483 ini memiliki jumlah saluran hunting yang tak terbatas dan seluruhnya buka 24 jam sehari 7 hari seminggu 365 hari setahun !!.

Sebarkan informasi ini kepada orang-orang disekeliling kita. Mungkin mereka sedang membutuhkannya 7 Kalimah ALLAH

Sabda Rasulullah S.A.W : ” Barang siapa hafal tujuh kalimat, ia terpandang mulia di sisi Allah dan Malaikat serta diampuni dosa-dosanya walau sebanyak buih laut ”

1. Mengucap Bismillah pada tiap-tiap hendak melakukan sesuatu.

2. Mengucap Alhamdulillah pada tiap-tiap selesai melakukan sesuatu.

3. Mengucap Astaghfirullah jika lidah terselip perkataan yang tidak patut.

4. Mengucap Insya-Allah jika merencanakan berbuat sesuatu di hari esok.

5. Mengucap “La haula wala kuwwata illa billah” jika menghadapi sesuatu tak disukai dan tak diingini.

6. Mengucap “inna lillahi wa inna ilaihi rajiun” jika menghadapi dan menerima musibah.

7. Mengucap “La ilaha illa Allah Muhammad Rasulullah” sepanjang siang dan malam sehingga tak terpisah dari lidahnya

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Selasa, 07 September 2010

Cintai dia dalam DIAM


Bila belum siap melangkah lebih jauh dengan seseorang, cukup cintai ia dalam diam
Karena diammu adalah salah satu bukti cintamu padanya

Jumat, 03 September 2010

Doaku


Aku mengharap ikhwan akhir jaman yang taat padaMu
Cukuplah hal itu bagiku
Karena aku sadar..
Aku bukanlah semulia Fatimah r.a
Tidak setaqwa Aisyah r.a
Pun tidak secantik Zainab r.a
Apalagi sekaya Khodijah r.a
Aku hanyalah perempuan biasa yang punya cita-cita

Kamis, 02 September 2010

Anugerah Indah itu Kamu


Ku ingin menangis seadanya,
menahan duka atas selaksa doa yang tertunda

Aku ingin menangis seadanya,
mengurai tiap tanya akan kekuatan cintanya
Aku ingin menangis seadanya,
menghitung suratan takdir yang melanda

Senin, 30 Agustus 2010

Patah Hati!!!

Ngomongin soal patah hati, pasti ga akan lepas dari yang namanya cinta. Kalo sudah ngomongin soal cinta, maka ceritanya panjang neh. Tul ga? Dari awal mula manusia diciptakan sampe nanti hari kiamat, cerita tentang cinta ga akan pernah bosan diperbincangkan dan ga akan pernah hilang ditelan zaman. Cerita cinta memang ga selamanya indah. Kadang ada yang berakhir dengan tawa, ada juga yang berakhir dengan

Sabtu, 28 Agustus 2010

TAK MAU BERJILBAB, ALASAN DAN JAWABAN

Seorang muslimah, diperintahkan untuk menutup auratnya ketika keluar rumah, yaitu dengan mengenakan pakaian syar’i yang dikenal dengan jilbab atau hijab. Namun dalam kenyataan masih banyak di antara para muslimah yang belum mau memakainya. Ada yang dilarang oleh orang tuanya, ada yang beralasan belum waktunya atau nanti setelah pergi haji dan segudang alasan yang lain. Nah apa jawaban untuk mereka?

Senin, 09 Agustus 2010

Manusia Biasa


Gak bisa di pungkiri lagi, selayaknya manusia biasa yang mempunyai CINTA dan RASA, tentulah kita pernah merasakan ketertarikan yang begitu dahsyat, getaran hebat, desiran kuat, dll saat kita bertemu dengan seseorang yang luar biasa menurut pandangan kita. Entah ketampanan/kecantikannya, kesholehannya, atau banyak alasan yang lain yang seringkali tidak dapat dilogika, karena cinta tak kenal logika (katanya sih getooo, hehehe)

Minggu, 08 Agustus 2010

Ketika Cinta Bertasbih

Banyak sekali makna yang tersimpan dari kata arti Ketika Cinta Bertasbih. Ketika cinta bertasbih adalah Lantunan tasbih setiap molekul cahaya bulan meniti arak awan diantara rekah senyum sang bintang, mengangkat ruh-ruh yang meninggalkan sepenggal nafas pada jasad tak bergerak. Akankah semua ini

Apa yang sudah kamu lakukan?

Alkisah, beberapa tahun yang silam, seorang pemuda terpelajar dari Surabaya sedang berpergian naik pesawat ke Jakarta. Disampingnya duduk seorang ibu yang sudah berumur. Si pemuda menyapa, dan tak lama mereka terlarut dalam obrolan ringan.” Ibu, ada acara apa pergi ke Jakarta ?” tanya si pemuda. “Oh… saya mau ke Jakarta terus “connecting flight” ke Singapore nengokin anak saya yang ke dua”,jawab ibu itu.” Wouw… hebat sekali putra ibu” pemuda itu menyahut dan terdiam sejenak.

Allah always does things right

Once there was a man who asked Allah for a flower and a butterfly
But instead Allah gave him a cactus and a cartepillar
The man was sad, he didn’t understand why his request was mistaken
Then he thought : oh well … Allah has too many people to care to … And he decided not to question it

Minggu, 01 Agustus 2010

Senam Otak


Tahukah anda bahwa otak kita terdiri dari 10 milyar sel syaraf (neutron). Seringkali otak kita kehilangan konsentrasi, apalagi saat kita dalam keadaan lelah, tertekan, atau bahkan stess, jadi kita butuh senam otak untuk menyegarkan otak kita. Tujuannya adalah untuk menjadikan sisi kiri dan sisi kanan otak kita bekerja dengan selaras, sehingga jangan sampai ada salah satu bagian yang terganggu. Untuk pencegahannya, berikut ini tata caranya :

Waspadai hobi SMS

Teknologi komunikasi bisa berakibat fatal jika tidak digunakan secara bijak
Anda senang ber-SMS ria? Hati-hati. Menurut hasil penelitian terbaru atas perilaku remaja, terlalu sering SMS melalui ponsel bisa menyebabkan sakit mental dan fisik.

Say Goodbye untuk rokok

KENAPA HARUS MEROKOK?
Cari tahu dalam diri sendiri, kenapa anda merokok? Keinginan atau kebutuhan? Jika merokok adalah kebutuhan dan tidak mengandung resiko, serta tidak dilarang agama, silakan berlanjut. Namun jika merokok karena keinginan, silakan berhenti dan menjauhi barang berbahaya tersebut.

Selasa, 27 Juli 2010

+ jomblo -

+ jomblo?
- iya, np?
+ ga laku?
- emang jualan? Ko pke laku ga laku.
+ la terus?
Rindu hati ini akan kekosongan batin yang terus mengembara.
Berkali ku coba terpaut dengan makhluk adam lainnya, tapi Allah bkata lain. Allah masih menyimpan kekasih calon imam terbaik untukku.

Bolehkah Aku jatuh CINTA?

Ada seorang yang bertanya padaku “salahkahkah aku jika mencintai si dia?”.
“Loh sejak kapan mencintai itu salah?”, langsung aja aku tanya balik.
“Tapi aku takut berbuat yang melanggar agama”.
“Kalau begitu, berhentilah untuk mencintainya”.

PACARAN

Ok guys, first I have one question for u. hehehe sok bule dikit ya. Tau ma kata “PACARAN” ga? ☼Yaelah mbak kalau itu mah anak TK ja tau. Ok sekarang kita bahas yang namanya pacaran yuk. Kan kalian dah lebih paham dari saya tuh, kita sharing gitu deh.
Pacaran? What do you think about it?

JOMBLO

Apa yang kalian fikir pertama kali soal jomblo?
Heheh… pasti yang dipikirin otak kita secara spontan langsung tertuju sama yang namanya jomblo itu bakal ngalamin yang namanya malam minggu sendirian, bakal kesepian gak ada yang ngapel, gak dapetin perhatian, gak ada yang bakal nemenin pas kita lagi pengen jalan, dan bla bla bla lainnya.
Aduh sob udah gak jamannya lagi kayak begituan, itu mah pikiran orang sempit aja. Masi gak percaya? JOMBLO? Whatever gitu, dunia ga bakal kiamat cuma gara-gara kita jomblo.

Tips bagi sang broken heart!!

Saat cinta bertepuk sebelah ataupun kandas di tengah jalan itu hal yang lumrah kok.
Tak perlu sahabat menangis, mengunci diri, menyesali, dan seolah kehidupannya telah berakhir.
Come on!! life must go on guys...

Sabtu, 03 Juli 2010

Andaikan Hati seperti sebuah Komputer



Customer Service (CS): Ya, ada yang bisa saya bantu?
Pelanggan (P): Baik, setelah saya pertimbangkan, saya ingin menginstal cinta kasih. Bisakah anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?
CS: Ya, saya dapat membantu anda. Anda siap melakukannya?

Curhatan Mentari



Kulihat mentari tak seperti biasanya
cahayanya meredup, sapaannya dingin..
Mentari kali ini tak menerpa kulitku dengan kehangatan, yang kurasakan hanya dingin menusuk tulang

wahai mentari ada apa gerangan denganmu?
ceritalah padaku!!


Jumat, 02 Juli 2010

Persahabatan bagaikan pelangi

Suatu ketika, warna-warna pelangi mulai bertengkar...
Masing-masing berpendapat bahwa dialah yang terbaik, yang terutama, dan yang terpopuler.

Hei akhwat, pakai jilbab yuk!!


Allah mewajibkan kita si kaum akwat berjilbab itu bukan karena iseng. Tapi di balik itu semua terdapat banyak manfaatnya loh. Gak percaya? Yuk kita tengok!!

Cinta Tak Harus Sejalan


Hati tertawan malam
Saat langkah tak lagi sejalan
Bukan maksud aku merasa bosan
Tapi kita memang tak sepadan
Seolah sekat kian tercipta
Saat lem-lem cinta tak lagi merekat

Kamis, 01 Juli 2010

Cantik ko' cuma fisik?


Cantik itu ga cuma penampilan aja.

Otak pun kudu di upgrade.

Bayangin aja secara fisik oke kamu bisa dibilang cantik, tapi isi otaknya NOL besar. Hiii... emangnya kamu manekin? gak kan.

Aku Pencemburu

Taukah sayang?
Getar rasa ini tak pernah pupus
Harap ini tak pernah pudar
Namun sesak di dada masih terasasaat teringat sapa bernada manja dari lisanmu, bukan untukku

Taukah sayang?
Hati ini seolah terbakar
Batin merindu tiada tertahan
Selamanya tak kan ku paham
Semua alasan mendera menghantam
Karena yang ku tau, aku pencemburu

Rabu, 30 Juni 2010

Cinta UntuknNYA


Lembaran tahta cinta itu hanya terlukis dalam kefatamorganaan.
Cinta sejati itu memang angan belaka.
Sungguh itu tak seperti yangg otak kita fikirkan.
Mungkin kita masih belum mendimensikannya ke tingkat yang lebih indah dari sebuah indera ke mata rasionalistis.
Andai kita pergi ke tingkat lebih tinggi ke sebuah pemikiran otak secara religi tentunya kita akan tcrcengang melihat kagungan suci sebuah CINTA.
Cinta atas segala KesempurnaanNya.

Hati-hati


HATI-HATI!!!
Jangan suka memendam cinta karena hal itu dapat menyebabkan terjadinya beberapa macam penyakit yg cukup berbahaya. berikut adalah daftarnya: