Thursday, September 2, 2010

Anugerah Indah itu Kamu


Ku ingin menangis seadanya,
menahan duka atas selaksa doa yang tertunda

Aku ingin menangis seadanya,
mengurai tiap tanya akan kekuatan cintanya
Aku ingin menangis seadanya,
menghitung suratan takdir yang melanda



Tapi sungguh... aku hanya ingin menangis seadanya,
tak melebihi pedih yang ku rangkul dengan rela,
tak melebihi angkuh dunia yang ada dalam diri manusia..

Aku tak menghendaki perlawanan,
karena aku hanya segenggam pasir tanpa pijakan,
dan karena aku tahu bahwa aku tak sekuat gelombang..

Aku tak menghendaki kesombongan,
karena aku tak memiliki bentuk indah kebanggaan,
dan karena aku tak mengerti mengapa kita dipertemukan..

Tapi sungguh... aku hanya perlukan kepercayaan,
tuk temukan ruang untukku berharap yang dijanjikan,
tuk tanamkan kesungguhan untukku usahakan..

Dan sungguh...
Perasaanku saat ini hanya ada ketulusan
Setulus karang yang selalu menanti ombak dg belaian
Setulus bumi yang selalu mengharap mentari dg kehangatan
Setulus aku yang berada pada garis kekurangan..

Kuatkan aku saat kelemahan itu datang....!!
Bangkitkan aku saat semangatku tumbang...!!
Bangunkan aku saat aku terlelap dalam ketakutan...!!

Karena anugerah indah itu butuh ketulusan
Karena anugerah indah itu bukan keangkuhan
Dan karena anugerah indah itu adalah kamu...


sumber: Honn Ummu Hany Falahuddin

No comments:

Post a Comment