Saturday, December 4, 2010

Cinta Sehidup Tapi Tak Semati


Sayang..
Jangan marah dong !!!
Iya aku tau kamu ingin seperti mereka, jatuh cinta dan berjanji akan mencintai SEHIDUP SEMATI

Tapi.. aku gak bisa sayang, seandainya bisa pun aku gak mau
Aku mau hidup lebih lama darimu sayang..
Hemm, bukan karena aku tak mencintaimu lagi
Tapi ketahuilah sayang, justru karena aku mencintaimu dan aku tak ingin meninggalkanmu sendiri tanpaku
Jika aku mati lebih dulu, kamu menjalani hidup sendiri
Aku tak sanggup membayangkan dan membiarkan itu terjadi padamu, Sayangku..
Aku ingin hidup lebih lama darimu
Agar ketika maut memisahkan kita, aku masih bisa terus mengirimkan kuntum-kuntum doa terindah buatmu
Agar kau rangkai menjadi bunga-bunga cinta di taman surgamu, di sana
Sampai kelak aku menyusulmu dengan segenap kerinduan yang menggebu
Sayang, masihkah kau marah?
Maafkan aku Sayang, karena bagaimana pun aku memang hanya ingin mencintaimu Sehidup Tapi Tak Semati

No comments:

Post a Comment