Minggu, 20 Oktober 2013

Akhwat Punya Prinsip!


Kalau di kampus, akhwat jilbaber yang anggun emang mencolok perhatian. Maka akhwat butuh stok penjaga hati yang lebih banyak. Sekalian penebal iman.


Sering kita pengen alim, tapi godaannya besar. Sudah jaga diri, malah digoda goda sepenuh hati. Sudah menjauh, malah dikejar. Tidak tebar pesona, tapi malah memesona. Tidak caper, tapi malah bikin penasaran orang. Pengen jaga hati, tapi malah dibilang bikin gemetar hati orang. Sudah nundukin pandangan, tapi malah dibilang justru itu yang bikin suka. Sudah jilbab lebar, tapi malah dibilang anggunnya cetar! 

Sampai ada guyonan, "Kalau lihat anak kecil, ingat anak sendiri. Kalau lihat akhwat, lupa istri sendiri." 
Gdubraaak.. jangan yaaa ^____^

Kuatin prinsip!

Ingat! Kadang laki-laki itu hanya penasaran pengen menaklukkan. Aselinya tak ingin memiliki beneran. Kalau serius? Udah tau kan jalurnya harus kemana?

^_____^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar