Rabu, 28 Desember 2011

Biarkan Apa Kata Mereka

A: Kamu gak gerah pakai jilbab siang" panas gini
B: Neraka itu 1000x lebih panas dari siang hari ini

A: Kenapa sih kamu suka pakai baju" panjang kayak emak", ntar dapet jodohnya kakek" lho
B: Di surga nanti tdk ada kakek" dan tdk ada nenek"

A: Kenapa sih kamu sbentar" ngomongin dalil, sdikit" hadist, kebanyakan aturan tau..!
B: Hidupku memang dituntun dg aturan, bukan sperti ayam hutan yg bebas berkeliaran dan berkokok dimana saja..!

A: Kamu gak mau pacaran ya? bilang aja gak laku..
B: Yaa.. karena ak bangga tampil beda dari kalian. Aku bangga dg ketaatan kpd Rabbku..!

A: Knapa lo pake slogan Pacaran No Nikah Yes? gak usah muna deh, gak usah sok alim..
B: Lebih baek dibilang sok alim drpd dibilang sok bejat..!

-----Mba Ifta Nanda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar