Saturday, January 1, 2011

SEMU

Untukmu yang pernah singgah dalam semunya cintaku
Aku bersyukur,aku tersadar sebelum aku tersungkur
Aku lebih rela kehilangan cintamu daripada aku harus kehilangan cinta sejatiku,Allah Subhanahu Wa Ta’ala
Biarlah perih dunia merasuk kedalam kehidupanku, tak mengapa asal ku tak menanggung perih di nerakaNya
Biarlah Tuhanku yang memilihkan yang terbaik untukku bersanding dalam bahtera kehidupan ini
Kunciku sudah ku serahkan padaNya


Tenanglah wahai insan pendamba bidadari, aku masih mampu berdiri di atas tegarnya cinta yang ku punya
Usah khawatir terhadapku, melangkahlah pergi dan jauhilah aku
Usah kau toleh diriku
Pergilah !!!
Temui kebahagiaan tanpa celahmu

Kini ku paham, mencintai memanglah mudah, tapi sukar untuk meraih cinta
Aku pun mulai belajar untuk mencintai tanpa timbal balik

Oh Tuhanku..
Kenapa tidak demikian denganMu???
Kau selalu mencintaiku, disaat aku mulai melupakanMu.. disaat aku beradu kasih dan menduakan cintaMu
Kau masih mencurahkan kasih sayangNya untukku
Subhanallah..

Aku memang tak pernah tahu apa itu jatuh cinta,setelah aku kehilangan cintaku
Begitu pun dengan apa yang aku rasakan, telah lama aku kehilangan rasa,hingga ku tersadar dari keterpurukanku
Aku benar-benar merasakan jatuh cinta, terasa setelah aku kehilangannya
Aku jatuh cinta padaNya, aku begitu merindukanNya

Inspiration by pelangimentari

No comments:

Post a Comment