Kamis, 18 Agustus 2011

Kutipan Percakapan 2


Kenapa aku suka sekali mengutip percakapan dalam sebuah film ya, wah sepertinya aku cocok jadi pengamat nih, hehe.
Tadi pagi sewaktu usai sahur, aku nonton TV "Para Pencari Tuhan", waktu itu lagi adegan si Azam berbincang dengan ibunya, mungkin seperti ini sedikit kutipannya.

Ibu Azam: "Sekali kau menyentuh hati wanita, maka dia akan lumpuh. Dan kau harus menggendongnya seumur hidupmu."
Azam: "Maksudnya?"
Ibu Azam: "Jangan pernah sekali-kali bermain dengan hati dan perasaan wanita."

Lalu apa kelanjutan percakapannya mbak?
Please jangan tanyakan itu padaku, karena setelah percakapan itu aku sudah berada di alam lain (LOL), rasa kantuk telah mengalahkan semuanya, oh yeah..

Kembali ke inti percakapan yang aku kutip, disana si penulis mengingatkan kita khususnya kaum adam janganlah bermain dengan hati perempuan, karena saat paku tertancap kemudian dilepas, hal itu akan menyisakan bekas yang begitu kentara, tulisan bolpoin dihapus tipe-x meskipun sudah benar-benar terhapus tapi tetap saja bekas tipe-x'n itu masih kelihatan, bukankah begitu?
Well, jagalah hatinya, ingat ibumu adalah seorang wanita, ingatlah saudaramu juga ada yang wanita, berfikirlah jika mereka (wanita) dalam keluargamu disakiti oleh laki-laki lain, hatimu sakit bukan?
Jagalah hati mereka (wanita) seperti kau melindungi hati keluargamu.
^^

by: eL



3 komentar:

  1. wahh,,
    mengingatkan ku pada sesuatu yg mudah terlupakan,,
    ^_^

    BalasHapus
  2. bener ya sob ya..peringatan keras buat kaum Adam heee,, tp kaum hawa begitu jg, jangan cxx permaiankan hati cowok ya...apapun itu yg punya hati..kalau terluka pastilah perih... ok mantap dah..salam

    BalasHapus