Kamis, 17 Februari 2011

Muhasabah Cinta

Dua hari lalu, saat kebosanan melanda.. seperti biasa, aku selalu mengambil buku untuk di baca.
Tapi tidak untuk dua hari lalu, karena ternyata stok buku koleksiku sudah di baca semua. Rata-rata, aku masih mengingat jelas semua isi buku yang terpampang itu. Hemm.. ku perhatikan satu persatu, dan ada buku berwarna biru muda yang menarik perhatianku. Judulnya "Muhasabah Cinta Seorang Istri" ternyata itu buku tahun lalu yang aku hadiahkan ke mama pas ultah. Berhubung tuh buku belum pernah aku baca, yauda aku ambil aja untuk pilihan pereda rasa BOSAN saat itu.


Dari judul rasanya buku ini terlalu dewasa untuk diriku yang masih berusia 17 tahun. Eits.. tapi setelah aku baca, waw enggak juga tuh. Buku ini cocok juga buat remaja, hemm mengintip kaya' gimana sih "b'keluarga" itu.
Banyak kisah-kisah dan tips-tips yang begitu inspiratif. Serius deh, ga bo'ong nih !!!

Kisah-kisahnya, mengharu biru, bikin ketawa, campur aduk deh.. mirip sama gado-gado kali yaaa ^^



Aku kasih sinopsisnya nih>>
Penulis: Asma Nadia dkk
Penerbit: Lingkar Pena Publishing House
Jumlah halaman: 250
Tahun terbit: 2009
Buku ini merupakan media muhasabah bagi muslimah. Untuk yang sudah menikah, maka Muhasabah Cinta adalah obat untuk menelusuri cinta yang mungkin sempat pudar, atau setetes embun bagi harumnya bunga pernikahan. Bagi yang belum menikah, akan memperbaiki persepsi dan memberikan kesiapan yang lebih baik untuk menyambut pernikahan, menjadi istri dan ibu.

***

Dilengkapi:
- Tips "sersan" menghadapi berbagai karakter suami bagi istri shalihat.
- Tips menemukan suami pilihan bagi muslimah lajang.
- Panduan menikah: memperbaiki niat, memilih suami pilihan, menjadi ibu, dan lain-lain.
- Lembar Muhasabah
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar